Sabtu, 20 Juni 2009

I wanna to say....

Well, sesuai dengan judulnya, first aku mau ngucapin thank's so much to arief, nabil, and fari, cause kalian mau ngerti apa yang terjadi and mau ngejelasin yang sebenernya terjadi. Second, thank's to sasa yang selama ini dah mau dengerin curhatan aku. Third, thenk's to anak-anak Hanamasa yang dah mau ngebantuin untuk ngerjain design kelas. Fourth thank's to jeje, manar, depe, dinda, cause kalian dah mau share your story. Fifth thank's to teh della, teguh hikata, and adeut, cause dah mau following and comment my blog. Yaaaa mungkin cukup sekian posting saya hari ini, maaf ya klo garibg, gaje, dan sebagainya.

7 komentar:

Fildzah Ghaisani mengatakan...

hiks..hiks.. :')

wakakak. yaudahyaudah,sekarang liat blog saea. ih sumpah ga bisa ngisi apapa.-__-''

The Diary of Hime mengatakan...

udah , dah gue bales comment elu yang pr dari sang soang

Nur Fadiyah mengatakan...

kok ga ada nama akunyaa ? hihi , bercandaa deng . visit and comment on my post yaa . thanks 4 the link fifiin :)

The Diary of Hime mengatakan...

hhe. maaf, aku lupa. okay, sama-sama

Dee mengatakan...

kok ada aku di situ :o

The Diary of Hime mengatakan...

eh? oh.... kan disitu dah ada... makasih dah mau follow blog saya -,-

teguh hikata mengatakan...

Met Pagi :)

numpang ya bentar... keep posting

by.teguh hikata / adeut