Rabu, 11 Maret 2009

Ayo buatlah peer

Wah dah lama yah nggak posting (ya, klo lu pada ngikutin blog gue)
Sekarang aku lebih sering nge-plurk, seru loh! (emang nanya gitu)
Sekarang aku akan membuat peer (peer yang gue buat sendiri, cih!)
The Rules: (alah so' inggris, iya klo bener)
1. Foto dengan barang yang kamu suka atau hasil karyamu (boleh gambar, biola, piano, makanan, de.el.el)
2. Ga boleh rapiin baju, rambut, pokoknya SEADANYA!
3. Foto gak boleh di edit (mang bisa gtu)
4. Klo semua dah selesai peer harus dilanjutkan ke 5 orang yang ada di link kamu

Peer ini aku kasih ke:
1. Farah
2. Sasa
3. Salsa
4. Nuii
5. Miss Chendol

Dan inilah peer saya (peer yang dibuat dengan sendirinya, dan dikerjakan sendirinya, aneh)




Hahaha, kerjakan ya!

1 komentar:

Shaa mengatakan...

pipin !
aku boleh ngerjain ga? *puppy eyes*