Sabtu, 27 Juni 2009

Let's open your gallery !

Hai, hai, hai....

Posting kali ini, aku mau buat sebagai pr kepada:
1. sasa
2. nuii
3. teh della (gomensai teh)
4. jeje

Rulesnya :
1. Buka gallery paint kalian klo gak paint foto bersama hasil karya kalian
2. Pilih paint atau 2 foto yang bagus
3. Masukin ke blog tentunya, lalu beri judul setiap gambar
4. Klo dah selesai tag ke 4 orang

Okay, ini contohnyaaa :

Gunung Terjun
Menunggu


Hha, jadi deh, gambar yang pertama judulnya aneh banget, gambar yang ke dua jadi inget lagunya Ridho Roma (klo ga salah gini yah nulisnya). Okay sekian posting saya. Maaf klo ada yang pengen di tag tapi ga di tag (geer). Commentnya jangan lupaa!











5 komentar:

Nur Fadiyah mengatakan...

okee deeeh :) aku kerjaain kok ;) eh iyaaa makasih yaaa komennyaaa :D

The Diary of Hime mengatakan...

hhe. sama-sama

Nur Fadiyah mengatakan...

mpin, itu paintnya harus dari gallery? aku gaadaa. gimana doong? bikin baru yaaaah? :D

Dee mengatakan...

apa ini ? aku bru ngeh ..

The Diary of Hime mengatakan...

peer, hahaha